Cara Buat Akun Twitter Terbaru dan Lengkap

Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail
cara buat akun twitter terbaru
Twitter menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat populer seantero dunia. Hampir semua kalangan, baik rakyat jelata hingga presiden, baik orang umum hingga artis selebritis, baik anak-anak hingga orang tua telah memilikinya. Maka jika hari ini ada yang belum memiliki akun twitter, bolehlah jika ada yang mengatakan gaptek.

Maaf beribu maaf jika perkataan saya kurang sopan. Maksud saya adalah, tidak ada salahnya mengikuti perkembangan yang ada dengan salah satunya membuat dan memiliki akun twitter. Memang bukan menjadi kewajiban untuk memilikinya, akan tetapi semua tidak lain hanya untuk kemudahan berkomunkasi antar personal, organisasi, perusahaan, negara hingga internasional. Proses identifikasi personal pun tidak jarang harus melampirkan identitas akun twitter. Maka saya yakin, jika demikian adanya, perlulah kiranya jika kita belum memiliki akun twitter ini untuk segera membuatnya.
Artikel rekomendasi Satu Email Untuk Banyak Akun Twitter, Bisakah ?.
Dan membuatnya pun bukan perkara sulit. Sangat mudah sekali. Saking mudahnya, bahkan ada yang memiliki akun twitter hingga beberapa. Mungkin satu untuk pribadi, lalu perusahaan, kantor, lembaga dan lain sebagainya.

Maka pada kesempatan yang baik ini, saya akan bagikan cara mudah membuat akun twitter yang terbaru di tahun 2015 ini. Sebab untuk cara daftar sebelumnya ada sedikit perbedaan. Berikut cara membuat akun twitter lengkap disertai gambar.

1. Masuk twitter.com.
2. Isi nama, email dan pasword pada kolom yang tersedia. Lalu klik Signup untuk mendaftar.
3. Isi nomor HP untuk verifikasi login menggunakan SMS via ponsel. Klik Next untuk melanjutkan. Atau klik Skip jika sahabat ingin melewatinya.
Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail
4. Pilih username yang nantinya sebagai nama akun twitter. Klik Next untuk melanjutkan. Atau sahabat bisa melewatinya dengan klik Skip. Username bisa dirubah pada menu pengaturan profil.
5. Notifikasi bahwa pendaftaran akun telah berhasil. Lanjutkan dengan klik Let's go!
6. Penawaran akun-akun yang bisa difollow. Silakan sahabat pilih akun sesuai keinginan dengan memberi tanda centang pada akun yang dipilih. Lalu klik Continue untuk melanjutkan. Pada tahap ini, sahabat juga bisa melewatinya, atau tidak memberikan pilihan.
7. Kemudian diarahkan kembali seperti tahap sebelumnya. Pilih akun sesuai keinginan, lalu klik Continue.
Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail
8. Tahap ini adalah untuk melengkapi akun dengan menambahkan foto profil pada akun. Silakan sahabat upload gambar atau foto yang sahabat siapkan untuk dijadikan foto profil. Lalu klik Continue. Tahap ini pun juga bisa dilewati sementara dengan klik Skip this step for now.
9. Tahap selanjutnya, sahabat akan ditawari kemudahan untuk mendapatkan teman-teman yang terhubung dengan akun lain. Yakni AOL, Gmail, Outlook dan Yahoo. Jika tidak ingin melakukannya, silakan klik Skip this step untuk melewatinya.
10. Akhirnya akun sahabat telah aktif. Kini sahabat telah memiliki akun twitter baru. Namun akun ini belum benar-benar aktif jika sahabat belum melakukan verifikasi lanjutan melalui email. Untuk menyempurnakan pendaftaran, silakan buka inbok email yang sahabat daftarkan tadi. Lalu klik link yang diberikan. Maka sahabat akan mendapatkan notifikasi sebagai berikut.
Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail
11. Your account has been confirmed. Thanks! Begitulah kalimat konfirmasi dari twitter yang menandakan bahwa kini akun sahabat telah benar-benar aktif dan bisa digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya.
Artikel terkait Cara Membuat Akun Google Plus.
Demikianlah tahap-tahap cara membuat akun twitter. Semoga bermanfaat dan menambah jalinan silaturahim antar sesama.

0 comments